Kriminal

Medina Zein dan Ibra Azhari Jalani Tes Rambut

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan pihaknyakembali melakukan pemeriksaan terhadap aktor Ibra Azhari dan adik iparnya Medina Zein.

Keduanya dibawa ke Laboratorium Forensik Polri di Kalimalang, Jakarta Timur, untuk menjalani tes rambut terkait sangkaan narkotika.

“Untuk tes rambut, untuk mengetahui berapa lama sudah dia menggunakan narkotika,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).

Kedua tersangka pengguna barang haram itu dibawa aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.10 WIB.

Ibra mengenakan pakaian tahanan oranye, sementara Medina berjalan beberapa meter di belakangnya.

Medina mengenakan masker di wajah dan kepalanya ditutupi dengan jaket jeans. Keduanya langsung masuk ke mobil tanpa memberikan komentar kepada wartawan.

“MZ ini sementara status sudah tersangka,” kata Yusri.

Sebelumnya, kepolisian telah melakukan tes urine terhadap Medina Zein. Hasilnya, Medina positif mengonsumsi narkoba. Dia langsung menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya.

Media ditangkap polisi pada Sabtu (28/12) lalu. Ia diamankan di salah satu rumah sakit di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Pusat.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa ponsel dan keterangan dari beberapa saksi termasuk kerabat dari Medina.

Kendati demikian polisi belum bisa memastikan dari mana Medina mendapatkan narkoba tersebut.

“Apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain, termasuk beberapa artis yang lain. Itu nanti kami dalami semuanya,” jelas Yusri. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close