Mayweather: Pacquiao Tenar karena Saya

Mayweather: Pacquiao Tenar karena Saya

JAKARTA,SENAYANPOST.com – Floyd Mayweather Jr.menyebut Manny Pacquiao dan tim kembali mencoba meraih popularitas dengan membonceng nama besar Mayweather.

Seperti dikutip cnnindonesia, Setelah berhasil mengalahkan Keith Thurman, Minggu (21/7) pagi WIB, nama Pacquiao disebut masih layak jadi petinju papan atas. Ide rematch lawan Mayweather pun kembali mengalir.

Pacquiao sudah menyatakan tidak akan mengincar Mayweather lantaran petinju asal Amerika Serikat itu sudah tak aktif bertinju. Namun tim Pacquiao terus membandingkan kedua petinju dan menyebut Pac-Man masih lebih hebat dibandingkan Mayweather.

Mayweather lalu menyebut Pacquiao dan timnya masih berusaha kembali meraih popularitas dengan mencatut nama The Money.

Manny Pacquiao kalah angka dalam duel lawan Floyd Mayweather.

“Sungguh ironis jika melihat tiap kali nama Pacquiao ada di media, maka nama saya selalu ikut ada di dalamnya. Nama Pacquiao selama ini dibangun dengan terus dikaitkan dengan nama saya.”

“Jadi saya rasa ini waktunya untuk berhenti menggunakan nama saya demi mengejar sensasi. Biarkan Pacquiao membesarkan nama dengan usahanya sendiri,” kata Mayweather dalam akun instagram miliknya.

Mayweather sendiri telah sukses mengalahkan Pacquiao pada 2015 lalu. Saat itu Mayweather menang angka mutlak. Usai duel lawan Pacquiao, Mayweather menghadapi Andre Berto yang disebut sebagai laga terakhir dalam kariernya sebagai petinju.

Namun dua tahun berselang, Mayweather kembali naik ring untuk menghadapi Conor McGregor. Petarung UFC itu menantang Mayweather dan petinju dengan rekor selalu menang itu mewujudkan duel tersebut.

Setelah menang TKO atas McGregor, Mayweather sempat bersiap menerima tantangan dari Khabib Nurmagomedov. Namun pembicaraan duel Mayweather lawan Khabib tidak pernah masuk pada fase serius.

Model pensiun Mayweather yang masih belum jelas ini yang kemudian diyakini masih membuka peluang terciptanya rematch Pacquiao lawan Mayweather.