Features

Maybank Indonesia Gelar Edukasi Keuangan di Sekolah

JAKARTA (SenayanPost.com) – Lebih dari 18.000 karyawan Maybank (Maybankers) di seluruh dunia, Minggu (21/8/2016) melaksanakan Maybank Global CR Day yang ketujuh. Di Indonesia ┬áMaybank Indonesia gelar edukasi keuangan di sekolah.
“Kegiatan ini berupa keterlibatan langsung karyawan dengan komunitas di lokasi sekitar mereka melalui berbagai inisiatif tanggung jawab perusahaan,” kata Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria, dalam keterangan tertulis yang diterima SenayanPost.com di Jakarta, Senin (22/8/16).
Dengan tema enabling communities through solutions atau memberdayakan masyarakat dengan memberikan solusi, lanjut Tazwin, Maybank Global CR Day menjadi bagian dari program voluntarisme karyawan.
Kegiatan ini, tambahnya, diyakini menjadi program komunitas tunggal terbesar yang dilakukan serentak dalam satu hari, oleh perusahaan yang dimiliki Malaysia dalam skala global.
Di Indonesia sendiri, menurut Tazwin, lebih dari 2.000 karyawan Maybank Indonesia melakukan edukasi keuangan kepada sekitar 200 murid-murid sekolah dasar.
Bertempat di SDN Tebet Barat 08 Pagi, bagi murid-murid SDN tersebut serta murid-murid SDN Tebet Barat 01 Pagi, SDN Tebet Barat 03 Pagi dan SDN Tebet Timur 11 Pagi, Jakarta mendapatkan pengetahuan tentang keuangan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close