Ekonomi

Maybank-Allianz Tingkatkan Produk Asuransi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk Taswin Zakaria, mengatakan, pihaknya memperkuat kerja sama yang telah terjalin dengan Allianz Indonesia, dengan memperluas ragam produk yang disediakan.

Produk yang diperluas, menurutnya, mulai dari lini asuransi jiwa, kesehatan dan kerugian. Dengan kehadiran beragam produk tersebut, maka nasabah Maybank Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan perlindungan asuransi cukup melalui satu tempat saja.

“Penyediaan beragam produk asuransi, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan hingga asuransi umum dari Allianz akan memperkaya pilihan produk asuransi yang disediakan kepada nasabah kami,” ujar Taswin, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/10/2018)

Sementara itu, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl menuturkan, pihaknya senang kini dapat bermitra dengan Maybank untuk memberikan perlindungan asuransi yang komprehensif.

“Kami yakin pengalaman nasabah yang mudah akan meningkatkan komitmen kami bersama Maybank kepada nasabah,” ujar Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Dalam kemitraan strategis ini, Maybank Indonesia, melalui jaringan cabangnya di seluruh Indonesia, akan menawarkan 12 produk asuransi yang diluncurkan Allianz yang terdiri dari tujuh produk asuransi umum untuk harta benda dan lima asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close