Lintas Daerah

Mayat Wanita Tanpa Identitas DItemukan di Kalianda Lampung

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda tanpa identitas di lahan perkebunan dekat Stadion Jati Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Jenazah wanita yang diperkirakan berumur antara 25-30 tahun itu ditemukan warga yang melintas di sekitar lokasi. Saat ditemukan, perempuan itu mengenakan kaus warna hitam dan celana panjang warga krem. Warga setempat tidak ada ang mengenali perempuan ini.

Kemudian, warga melaporkan penemuan mayat wanita muda itu ke polisi. Selanjutnya, mayat tersebut di evakuasi ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, penemuan mayat ini dibenarkan Kapolsek Kalianda, Iptu Dedi Suhendi.

“Benar, tadi pagi kita mendapatkan laporan adanya penemuan mayat wanita. Kita sudah mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Bob Bazar. Sejauh ini tidak ditemukan identitas diri dari korban di lokasi kejadian,” terang Iptu Dedi Suhendi.

KOMENTAR
Show More
Back to top button
Close
Close