Gaya HidupKesehatanPeristiwa

Maunya Sedot Lemak di Bokong, Apa Daya Malah Tewas

DUSSELDORF, SENAYANPOST.com – Seorang wanita yang tak disebutkan namanya meninggal saat menjalani operasi sedot lemak bokong di Royal Centre Private Clinic, Dusseldorf, Jerman. Meski klinik itu dikelola ahli bedah plastik terkenal Dr Ali Reza Samary, jiwa pasien perempuan itu tak bisa diselamatkan lagi.

Seperti dilansir Mirror, saat wanita itu menjalani sedot lemak di klinik, sempat ada upaya layanan darurat untuk melarikannya ke rumah sakit. Namun, dokter di rumah sakit tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Penyebab kematian wanita itu belum dikonfirmasi, tetapi polisi di Dusseldorf mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden itu. Sementara The Royal Centre Private Clinic belum memberikan komentar terkait kematian wanita tersebut.

Seblumnya, Dr Samary sering mengunggah foto-foto saat melakukan operasi plasti dan sedot lemak. Ia mempunyai pengikut 19.000 orang. Dia secara teratur memposting video dari operasi yang dia lakukan serta hasil dari operasi.

Operasi sedot lemak tersebut terbilang sangat populer di kalangan selebritas. Menjelang sedot lemak terakhir, Dr Samary juga sempat mengunggah beberapa foto persiapan operasi di media sosial . Namun foto itu akhirnya dihapus karena banyaknya kritik.

Pengguna nama akun unconditional_yasi, menulis “Dia melakukan pekerjaan yang buruk demi uang.”

“Pesan yang mengejutkan. Bisa saja dari kita yang meninggal,” tambah Thaisa.morena

“Saya merasa kasihan pada keluarga … Saya pasti tidak akan pernah pergi ke Dr Samary. Saya sangat terkejut bahwa dokter seperti itu dapat beroperasi di Jerman setelah membaca komentar ini.”

 

 

KOMENTAR
Show More
Close