Maudy Koesnaedi Rela Banyak Berkorban demi Losmen Bu Broto

Maudy Koesnaedi Rela Banyak Berkorban demi Losmen Bu Broto
Maudy Koesnaedi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Maudy Koesnaedi menjadi salah satu pemain dalam film Losmen Bu Broto. Maudy Koesnaedi menjadi Bu Broto dalam film lawas yang dibuat kembali ini.

Maudy Koesnaedi menjelaskan, ia telah membatalkan rencana liburannya ke Belanda demi peran Bu Broto.

"Saya pribadi punya tujuan ini, saya sudah ngorbanin keluar dari rumah loh, dengan resiko tinggi yang macam-macam. Saya sampai meng-cancel liburan saya ke Belanda waktu itu," ujar Maudy, Kamis (23/9/2021).
.
"Banyak sekali pengorbanan untuk ini, saya harus memberikan yang terbaik untuk film ini," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini juga membuat Maudy Koesnaedi pertama kali menerima tawaran berakting. Diakui Maudy Koesnaedi, sebelumnya ia sama sekali tak berani mengambil tawaran syuting karena pandemi COVID-19.

"Ya memang yang saya sampaikan sebelumnya bahwa Losmen Bu Broto ini adalah film pertama yang berhasil membuat saya berani kembali berakting menerima tawaran film di masa pandemi," tutur Maudy dilansir detikcom.

"Karena sebelumya itu ya hampir se tahun saya menolak semua pekerjaan yang mengharuskan keluar rumah," lanjutnya lagi.

Tak henti sampai situ, Maudy Koesnaedi juga mengaku sempat melatih fisiknya demi mendapati peran Bu Broto.

Ia merasa butuh fisik yang kuat untuk memerankan karakter Bu Broto yang dikenal aktif dan gesit. Maudy Koesnaedi pun menyempatkan waktu satu bulan untuk berolahraga.

"Jadi selain untuk fisik saya juga, nonton referensi di YouTube ya film-film itu gini, 'saya harus olah raga, saya harus kelihatan segar, kelihatan cekatan' begitu seperti Bu Broto itu," jelas Maudy Koesnaedi.

"Jadi saya satu bulan itu mati-matian karena ingin sekali membawa gesture nya itu sigap gitu," tegas Maudy Koesnaedi.