InternetMedia SosialTeknologi

Matahari Jadi Pintu Masuk & Keluar UFO?

CALIFORNIA – Gambar yang diambil satelit Badan Antariksa Ameriksa Serikat NASA rupanya menimbulkan teori konspirasi. Teori itu mengklaim bahwa gambar itu membuktikan Matahari pada dasarnya berongga, dan tak hanya itu, Matahari juga diklaim berisi kehidupan lainnya.
Hollow Sun Theory mengatakan, Matahari sebenarnya lebih muda dibanding Bumi, dan konsekuensinya, ia tak memiliki inti. Peneliti UFO juga berpikir bahwa Matahari mungkin berisi alam lain 1.000 kali lebih besar dibanding Bumi.
Sekadar informasi, gambar itu ditangkap oleh satelit Nasa Solar Heliospheric Observatory (SOHO). Poros berwarna putih telah ditemukan oleh pemburu alien The Watcher 252 dan diambil oleh UFO Sightings Daily ciptaan Scott C. Waring.
Waring dalam blog-nya mengatakan dalam blog-nya, gambar menunjukkan pintu yang memungkinkan UFO untuk masuk dan keluar Matahari. Pintu raksasa terbuka di Matahari pekan ini, hanya sedikit tetapi membuat celah di Matahari dan via celah bersinar cahaya putih dari dunia di dalamnya. Demikian sebagaimana dilansir Metro, Sabtu (19/3/2016).

(din)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close