Kriminal

Mata Elang dan Ojek Online Bentrok di Rawamangun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bentrok lan terjadi antara kelompok ojek online (ojol) dengan dua mata elang di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Selasa (18/2/2020) sore.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi mengatakan bentrok dipicu mata elang yang merebut motor satu Ojol karena menunggak bayar cicilan.

“Ada orang yang mengaku pemegang kuasa resmi dari pihak leasing, datang mengambil sepeda motor. Dikerumunin lah debt collector ini sama Ojol,” kata Arie di Mapolrestro, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020).

Meski membantah adanya perkelahian, dia membenarkan terjadi perselisihan antara puluhan Ojol dengan dua mata elang.

Tak lama keributan, jajaran Polres Metro Jakarta Timur tiba di lokasi membubarkan perselisihan dan membawa dua mata elang tersebut.

“Dua pelaku sudah kita amankan ke Polres, satu saksi dari pihak Ojol juga kita bawa ke Polres. Sekarang masih pemeriksaan,” ujarnya.

Pantauan di lapangan pukul 17.47 WIB, puluhan ojol tampak menggeruduk Polrestro Jakarta Timur karena tak terima perlakuan mata elang.

Meski diguyur hujan, mereka tetap setia menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak Polrestro Jakarta Timur atas kasus yang menimpa rekannya.

“Sekarang saya mau ke TKP dulu, memastikan situasi di sana sudah aman. Dari rekan-rekan Ojol juga sudah datang ke Polres,” katanya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close