Politik

Masyarakat Diingatkan Tetap Teduh dan Jernih Hadapi Pilkada

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana, mengimbau seluruh TNI dan Polri dapat tetap meneduhkan masyarakat dan menjernihkan situasi serta selalu menjaga netralitas pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita selaku penegak hukum harus solid dan netral. Mohon bantuan tenangkan masyarakat untuk tetap teduh dan jernih menghadapi Pilkada. Bantu kami. Lawan provokasi,” ujar Suntana di Markas Komando Satbrimob Polda Lampung, bertepatan dengan HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari 2018, di Bandarlampung, Sabtu (24/3/2018).

Di kesempatan yang sama Pjs Gubernur Lampung, Didik Suprayitno mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung terus menjalin sinergi dan soliditas bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjaga kondusifitas di Provinsi Lampung.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat, bersama Pemerintah Provinsi Lampung, TNI POLRI solid, dan soliditas harus didirikan sampai kapanpun dalam membangun Provinsi Lampung yang aman, maju dan sejahtera,” ujar Didik.

Sementara itu, Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav. Erwin Djatniko menyampaikan, kegiatan olahraga bertepatan dengan HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari 2018 ini selain meningkatkan sinergi dan soliditas, juga sebagai sarana meningkatkan kebugaran jasmani personel TNI-Polri. “Berbeda warna tetap satu tujuan menjaga NKRI,” jelas Erwin.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close