Hot Isu

Massa Tak Dikenal Bakar Bus TNI di Dekat Hotel Mulia, Senayan

JAKARTA, SENAYANPOST.com –┬áMassa tak dikenal membakar Bus milik TNI saat kericuhan terjadi di dekat Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9) malam. Aksi anarkis ini tak menimbulkan korban karena bus tersebut tengah terparkir di area parkir Lapangan Tembak Senayan.
Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono menerangkan bus tersebut dalam keadaan kosong.
“Ya betul bus kosong dibakar di (dekat hotel) Mulia, nomor (bus) 202,” kata Eko di Senayan, Rabu (25/9) dini hari.
Api yang membakar bus tersebut sudah berhasil dipadamkan. Namun untuk evakuasi,Eko menerangkan saat ini belum dilakukan.
Eko mengatakan kericuhan ini mirip dengan yang terjadi saat aksi 21-22 Mei di sekitaran Bawaslu. Yakni banyak massa perusuh bukan merupakan dari pendemo.
“Ikut (meliput aksi) 21-22 (Mei) kemarin enggak? Ya ini modusnya sama kayak kemarin,” ucapnya.
Hingga Rabu pukul 00.00 WIB, kata Eko, masih ada lokasi yang terjadi kericuhan. “Situasi kondusif ya dibilang kondusif, tapi masih ada beberapa titik,” ucapnya.
Pantauan kumparan, beberapa lokasi yang masih terjadi kericuhan yakni di dekat Hotel Mulia dan flyover Slipi. Kericuhan dilakukan massa tak dikenal. Mereka tak memakai almamater, beda dengan massa mahasiswa yang sebelumnya berdemo di depan DPR.
Di dekat Hotel Mulia, massa tak dikenal sempat mengejar awak media. Bahkan sempat mendatangi dan menyerang mobil milik salah satu stasiun televisi. (WS)
KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close