Ma’ruf: Indonesia Harus Disatukan dan Bukan Diduakan

Ma’ruf: Indonesia Harus Disatukan dan Bukan Diduakan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cawapres Ma’ruf Amin menghadiri peluncuran rumah kerja Bhinneka Nusantara yang dibuat relawan pendukungnya. Ma’ruf menyebut rumah tersebut akan menjadi markas untuk kemenangan di Pilpres 2019.

Ma’ruf hadir di Rumah Kerja Bhineka Nusantara, di Jakarta, Sabtu (22/9/2018), dengan disambut jemaah Nahdliyin yang sedang bertadarus dan bersalawat. Peluncuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara ditandatai prosesi pemotongan tumpeng.

Ma’ruf mengatakan peluncuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara oleh para relawan sebagai bentuk rasa syukur. Makna dari rumah tersebut adalah Indonesia yang harus disatukan kembali.

“Hadirin sekakian saya ingin sampaikan terima kasih pada Rumah Kerja Bhineka Nusantara, yang malam ini peluncuran, belum deklarasi. Syukuran, yang artinya rumah ini adalah markas besar untuk memenangkan pilpres untuk jokowi-Ma’aruf Amin untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Indonesia yang maju dikatakan Ma’ruf harus disatukan dan bukan diduakan dengan cara memecah belah. Dia pun menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memilihnya sebagai cawapres dari kalangan ulama.

“Pak Jokowi bsa saja memilih dari profesional dari politisi, tapi beliau memilih ulama, artinya beliau sangat mencintai ulama, tidak ada yang maksa beliau, tapi beliau memang merasa nyaman bersama ulama, ini yang saya kira harus kita syukuri,” ucapnya.

Saat meninggalkan rumah kerja Bhineka Nusantara, Maaruf Amin sempat menyatakan bahwa besok siap untuk kampanye damai. (JS)