Politik

Ma’ruf Amin: Orang ‘Budek-Buta’ yang Tidak Bisa Lihat Prestasi Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cawapres  KH Ma’ruf Amin menyebut sudah banyak prestasi yang dilakukan pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla. Kecuali, kata Ma’ruf, orang ‘buta’ dan ‘budek’ yang tidak yang bisa melihat prestasi Presiden Jokowi.

“Orang sehat bisa dapat melihat jelas prestasi yang ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang budek saja tidak mau mendengar informasi dan kecuali orang buta saja tidak bisa melihat realitas kenyataan,” ujar Ma’ruf Amin dalam sambutan deklarasi Barisan Nusantara, di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Ma’ruf Amin juga mengaku sebagian besar masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu menunjukkan kinerja Jokowi bisa dirasakan masyarakat di Indonesia.

“Saya bersyukur akhir-akhir ini deklarasi di lakukan di mana-mana di seluruh Indonesia, Jawa Barat, Jakarta, Banten tiada hari tanpa deklarasi. Ini menunjukkan masyarakat sekarang mulai memahami apa yang dilakukan Pak Jokowi periode pertama,” ucap dia.

Lebih lanjut, dia menjelaskan salah satu prestasi yang dilakukan Jokowi adalah membangun infrastruktur pelabuhan, bandara, pendidikan, dan kesehatan. Pembangunan tersebut untuk menghindari disparitas satu daerah dengan daerah lainnya.

“Pak Jokowi sudah berhasil membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur, seperti pelabuhan, lapangan terbang, sehingga arus orang dan arus barang berjalan dengan baik, terkoneksi daerah lain dapat menghilangkan disparitas antara satu dengan yang lain fasilitas pendidikan kesehatan dan lainnya sudah,” tutur dia.

KOMENTAR
Show More
Close