NasionalTak Berkategori

Ma’ruf Amin: Jangan Ada lagi Tak Bertegur Sapa karena Beda Pilihan Politik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 KH Ma’ruf Amin mengajak seluruh pihak kembali rukun pasca-rampungnya seluruh tahapan pemilu serentak 2019.

“Mari kita semua sekarang kembali rukun atau rukun kembali, jangan lagi ada tidak bertegur sapa, antara satu dengan yang lain, antar tetangga, antar teman, antar keluarga, hanya karena berbeda pilihan politik,” kata Kiai Ma’ruf dalam sambutannya di acara Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih di KPU RI, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Menurutnya, dengan rampungnya seluruh tahapan Pemilu 2019, maka kini saatnya semua pihak memulai perjalanan berikutnya dengan bekerja untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan tentunya bekerja untuk demi kemashlahatan bangsa Indonesia.

Persatuan bangsa kata dia, sangat diperlukan karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan demi Indonesia yang sejahtera.

“Jangan ada lagi saling blokir memblokir di media massa, itu harus kita akhiri, kita sambung kembali tali silraturahim sebagai anak bangsa. Untuk itu, semua membutuhkan persatuan dalam pelaksanaannya untuk Indonesia sejahtera,” tuturnya.

Yak lupa Kiai Ma’ruf juga bersyukur atas penetapan Jokowi dan dirinya sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024. Menurut dia, penetapan itu adalah amanah dan tanggung jawab yang diberikan rakyat Indonesia kepada Jokowi-Ma’ruf untuk menjadikan Indonesia maju dan sejahtera.

“Karenanya amanah dan tanggung jawab ini kami terima dengan ridho dan ikhlas dan kami berjanji untuk bekerja keras,” kata dia.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close