Politik

Ma’ruf Amin: Capres-Cawapres 01 Akan Buat Indonesia Maju Bukan Indonesia Bubar

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Calon wakil Presiden (Cawapres) 01 Ma’aruf Amin mengatakan Jokowi selama ini sudah berbuat banyak untuk negeri ini, bukan hanya janji tapi bukti.

“Kami akan menjadikan Indonesia maju, bukan Indonesia bubar,” ujar Ma’aruf Amin, saat deklarasi dukungan Brigade Mahasiswa JKMA (Jokowi-Ma’aruf Amin) di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (29/3/2019).

Ia mengatakan, selama ini Jokowi sudah banyak merealisasikan program pembangunan, termasuk program infastruktur darat, mulai jalan dan tol yang bukan hanya di Pulai Jawa, tetapi juga di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi hingga Papua.

“Pembangunan tersebut ada tol laut, tol udara seperti kapal terbang, termasuk tol langit. Infastruktur langit satelit Palapa, ada jaringan, tidak payah lagi karena sudah ada hubungan internet,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Ketua Brigade Mahasiswa JKMA Sumsel, Nopriansyah, bersama seribuan mahasiswa yang hadir dalam deklarasi dukungannya kepada Capres-Cawapres Nomor 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’aruf Amin menyatakan bersama- sama menyatukan semangat untuk Indonesia Maju.

Kemudian, Brigade Mahasiswa JKMA Sumsel siap menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika serta mendukung penuh Jokowi- Amin menjadi presiden dan wapres periode 2019- 2024. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close