Nasional

Ma’ruf Amin Berharap Tak Ada Konflik Ideologi di Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Presiden terpilih Kiai Maruf Amin mengungkapkan Indonesia dibangun berdasarkan kesepakatan seluruh elemen bangsa yang dibangun atas dasar konsensus nasional. Maka sudah sepatutnya seluruh anak bangsa Indonesia saling menjaga dalam kedamaian.

“Walaupun Indonesia adalah negara Demokrasi tetapi ada batasannya. Tidak boleh menabrak 4 pilar yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45,” ujar Kiai Maruf, saat menyampaikan sambutannya di acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Jakarta. Rabu (28/8/2019).

Maruf berharap tidak ada konflik ideologi yang terjadi di Indonesia sehingga ekonomi nasional tinggal landas menuju negara maju dan sejahtera.

“Visi kedepan adalah Indonesia maju dan semua itu tergantung kepada manusianya. Yaitu manusia yang sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia,” terangnya.

“Maka yang harus dipersiapkan adalah membangun sumber daya manusia. Dimasa yang akan datang dari negara berkembang akan berubah menjadi sebuah negara bangsa maju,” demikian Maruf. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close