Politik

Ma’ruf Amin Ajak Warga dan Ulama Aceh Lupakan Kelamnya Masa Lalu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin menggelar silaturahmi dengan para pemimpin dayah (pondok pesantren) se-Provinsi Aceh di Hotel Hermes Palace, hari ini (19/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Amin mengajak para ulama dan warga Aceh untuk fokus menatap masa depan dengan melupakan kelamnya masa lalu. Ini agar Aceh bangkit menjadi daerah yang bisa menyejahterakan warganya sesuai tujuan UUD 1945 dan Pancasila.

“Masa lalu yang kurang baik itu mari kita lupakan. Tidak kita ulangi lagi dan jangan dihidup-hidupkan lagi. Kita kubur masa lalu. Menatap masa depan dengan rehabilitasi-rehabitasi dan perbaikan di semua bidang,” kata Ma’ruf dalam keterangannya, Rabu (19/9/2018).

Dia juga menuturkan, masa depan bangsa ini bersama kepemimpinan Presiden Joko Widodo sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi.

“Pak Jokowi ini sangat demokratis, tidak neko-neko. Ia ingin mengurangi kesenjangan pembangunan. Menghilangkan disparitas antardaerah. Ini satu visi dengan saya. Karena itu saya berkenan berjuang bersama beliau, sebagai calon wakil presiden, yang mudah-mudahan terpilih,” katanya.

Ke depan, baik di Aceh maupun seluruh daerah di Indonesia, harus dilakukan dengan pendekatan manusiawi, sesuai UUD dan Pancasila.

“Buktinya ada kebijakan satu harga, pemerataan pembangunan. Infrastruktur daerah dari pelabuhan, jalan dan lainnya diperkuat. Ke depan kita tinggal memperkuat potensi ekonomi daerah,” ujar dia.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close