Marlina Octoria Bantah Tudingan Model Majalah Dewasa 

Marlina Octoria Bantah Tudingan Model Majalah Dewasa 
Marlina Octoria

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Marlina Octoria menanggapi soal dirinya yang disebut sebagai mantan model majalah dewasa. Marlina Octoria pun membantah tuduhan tersebut.

Adapun pernyataan soal dirinya sebagai mantan model dewasa sempat disampaikan oleh pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

"Saya bukan (model) majalah dewasa, tetapi saya pernah di dunia entertain tiga tahun jadi model iklan," ujar Marlina Octoria di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

Dia juga menyangkal soal tudingan dirinya menikah dengan Mansyardin demi harta. Perihal tuduhan soal utang, Marlina mengatakan hal itu sudah pernah dibahas sebelum mereka menikah.

"Maaf, hidup saya sebelum kenal dia enggak susah banget," kata Marlina.

"Itu yang membuat saya 'gila ya, dia sudah memperlakukan saya seperti itu, membohongi keluarga saya.' Itu yang membuat saya, 'ini orang memang harus dibuka' (kelakuannya)," imbuhnya.

Sebelumnya, Marlina Octoria muncul ke publik dan mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Tak hanya itu, dia juga mengaku mendapat tindakan seksual tak lazim dari  Mansyardin Malik. Dia menyebut, ayah Taqy Malik itu melakukan begituan melalui anal.

Akibatnya, Marlina mengalami cedera di bagian vital. Pihak Ayah Taqy Malik sendiri telah membantah tudingan Marlina Octoria perihal hubungan seksual menyimpang itu.