Politik

Mardani Tegaskan Ratna Sarumpaet Masih Bagian #2019GantiPresiden

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meski telah mengaku berbohong atas penganiayaannya, Ratna Sarumpaet akan tetap menjadi bagian dari gerakan #2019GatPresiden.

Ketua DPP PKS sekaligus inisiator #2019GatPresiden Mardani Ali Sera mengatakan, Ratna Sarumpaet mengatakan, dirinya tidak akan meninggalkan Ratna karena menyebarkan hoaks.

“Kejadian kemarin justru mengingatkan kita bahwa kita semua manusia biasa yang dapat berbuat salah dan khilaf. Beliau tetap bersama dalam gerakan #2019GantiPresiden,” kata Mardani dikutip dari kumparan, Kamis (4/10/2018).

Mardani meyakini elektabilitas Prabowo Subianto di Pilpres 2019 tak akan terpengaruh dengan apa yang dilakukan Ratna. Ia menyebut segala dampak ke depan bisa dikelola timses Prabowo-Sandi.

“Kita jangan baper terhadap situasi seperti ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo melakukan jumpa pers untuk membela Ratna Sarumpaet yang waktu itu dikabarkan dianiaya. Namun setelah polisi melakukan penyelidikan, tidak ada bukti yang ditemukan. Malah fakta mengejutkan muncul dalam proses penyelidikan.

Polisi menemukan fakta bahwa Ratna pergi ke rumah sakit kecantikan di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Ratna yang mengaku dianiaya di Bandung pada 21 September ini juga ternyata polisi menemukan bahwa dirinya berada di Jakarta sejak 20-24 September.

Setelah polisi terus melakukan penyelidikan, akhirnya Ratna Sarumpaet memutuskan untuk melakukan jumpa pers. Dalam jumpa pers ini akhirnya Ratna mengakui dirinya berbohong. Dia juga mengatakan dirinya sebagai penyebar hoaks terbaik.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close