Internasional

Manusia Super, Masih Hidup Meski Digigit Hiu, Beruang dan Ular

HAWAII, SENAYANPOST.com – Pria ini seperti memiliki pertahanan ganda. Pasalnya, ia bisa berkali-kali lolos dari maut karena diserang oleh sejumlah hewan mematikan, di antaranya digigit beruang dan seekor ular serta diserang hiu,

Dylan McWilliams (20) baru-baru ini digigit oleh ikan hiu di Hawaii saat melakukan bodyboarding di laut lepas dari Kauai pada Kamis, ketika kakinya digigit oleh ikan hiu. McWilliams meyakini hiu itu adalah hiu macan dengan panjang enam hingga delapan kaki.

McWilliams, yang mengaku sebagai instruktur pelatihan bertahan hidup, dapat berenang sekitar 30 meter kembali ke pantai, di mana seorang saksi mata kemudian memanggil paramedis.

“Aku tidak tahu apakah aku kehilangan separuh kakiku atau apa,” katanya.

Dia kemudian menerima tujuh jahitan di rumah sakit seperti dikutip dari Sky News, Minggu (22/4).

Tahun lalu, McWilliams harus mendapatkan sembilan jahitan di kulit kepalanya setelah dianiaya oleh beruang hitam di kamp musim panas Colorado.

Saat itu McWilliams sedang tidur di luar ketika beruang itu mulai menggigit bagian belakang kepalanya. Ia membela diri dengan meninju beruang itu dan menusuknya di bagian mata, menyebabkannya melonggarkan cengkeramannya.

“Saya kira saya berada di tempat yang salah pada saat yang salah,” katanya.

Kedua serangan itu terjadi setelah ia digigit ular derik selama perjalanan hiking di Utah beberapa tahun sebelumnya. Gigitannya tidak parah dan dia hanya sakit selama beberapa hari.

“Orang tua saya bersyukur saya masih hidup,” seloroh pemuda itu terkait dengan pengalaman uniknya tersebut.(WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close