Mantap Menikah, Tata Janeeta Sudah Pastikan Brotoseno Bukan Milik Perempuan Lain

Mantap Menikah, Tata Janeeta Sudah Pastikan Brotoseno Bukan Milik Perempuan Lain
Tata Janeeta

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tata Janeeta tengah bahagia. Dia dikabarkan telah menikah. Adalah Raden Brotoseno, pria yang bisa mencuri perhatian dan hati Tata Janeeta.

Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno ini, dibenarkan oleh salah satu kerabat keluarga Tata Janeeta yang tak mau disebutkan namanya.

Ternyata sebelum menikah, Tata Janeeta sempat memastikan Brotoseno bukanlah milik perempuan lain. Hal itu disampaikan Tata Janeeta saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

"Sebelumnya ya gue tanya sih apakah lo sudah tidak ada hubungan dengan perempuan lain. Gitu sih, gue harus benar-benar memastikan hal itu gitu," jelas Tata Janeeta dikutop detikcom.

Hal itu benar-benar dipastikan Tata Janeeta agar dirinya tidak dianggap pelakor atau perebut laki orang.

"Ya pengennya nggak milik orang ya, jangan dong kita kan nggak mau jadi pelakor," terang Tata Janeeta lagi.

Bukan hanya bertanya langsung dengan sang pria, Tata Janeeta juga bertanya kepada orang yang mengenal Brotoseno sendiri. Tata Janeeta benar-benar tidak ingin merebut milik orang.

"Bukan cuma gue tanya langsung ya, tapi gue kroscek ke orang-orang yang kenal sama dia. Gue tanya ke mana-mana dan gue memastikan dia tidak punya hubungan dengan perempuan lain," tegas Tata Janeeta.

Yang paling penting bagi Tata Janeeta saat memperkenalkan sang pria kepada sang bunda, restu langsung didapatkannya.

"Yang paling alhamdulillahnya sih nyokap oke, jarang-jarang soalnya kalau dia oke. Dia bilang sama yang ini ibu feeling," tutur Tata Janeeta.

Sebelumnya Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto dari pernikahan itu dirinya dikaruniai dua orang anak. Setelah bercerai, Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati.

Dari pernikahan yang kedua ini, Tata Janeeta belum dikaruniai momongan. Sedangkan Raden Brotoseno sendiri adalah mantan suami dari Angelina Sondakh.