Mantan Tembaki Acara Resepsi Pernikahan, 4 Tewas Termasuk Pasangan Pengantin

Mantan Tembaki Acara Resepsi Pernikahan, 4 Tewas Termasuk Pasangan Pengantin
Para petugas polisi di Thailand mendatangi lokasi penembakan brutal di sebuah acara resepsi pernikahan pada Minggu (27/9/2020) malam. (Foto/The Star)

BANGKOK, SENAYANPOST.com - Seorang pria melepaskan tembakan secara membabi buta di resepsi pernikahan mantan pacarnya pada Minggu malam di provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand. Aksinya menewaskan empat orang termasuk pasangan pengantin.

Penembakan itu juga menyebabkan satu orang terluka, yang telah dibawa ke rumah sakit.

Pelaku mengumbar tembakan di sebuah rumah yang dijadikan tempat resepsi pernikahan di sub-distrik Dusit, distrik Thamphanra.

Ketika para petugas dari Kantor Polisi Thamphanra tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan jasad Narongrit Thepthong, 32, dan Khanchit Somwong, 47, tergeletak di tanah dengan beberapa luka tembak.

Mereka juga menemukan seorang yang terluka bernama Sathaporn Somwong, 25, dengan luka tembak di dadanya. Dia dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis.

Sekitar 100 meter dari tempat pernikahan, polisi menemukan jasad pengantin pria, Arun Phothaworn, 31, dan pengantin wanita Darawan Boonmeechai, 24, tergeletak di selokan dengan beberapa luka tembak di tubuh mereka.

Para pejabat menemukan beberapa selongsong peluru dengan senjata kaliber 9, .38 dan, .22mm.

Saksi mata mengatakan bahwa Darawan dan Arun telah mengatur pernikahan mereka di rumah tersebut sejak pagi. 

Tiba-tiba seorang pacar lama Darawan muncul di resepsi pernikahan di malam hari dan berhadapan dengan Arun. Keduanya lantas baku hantam. 

"Kemudian saya mendengar beberapa tembakan membuat para tamu pontang-panting, sementara tidak ada yang melihat ke mana penembak pergi," kata salah satu saksi mata yang dikutip The Nation, Senin (28/9/2020) tanpa disebutkan namanya.

Polisi sedang mengumpulkan bukti dan mencoba melacak tersangka penembakan.