Infotainment

Mantan Pacar Neymar Dihujat, Hanya Ukur Kesuksesan Hubungan Cinta Lewat Ferrari

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan pacar bintang sepakbola Brasil Neymar, Soraja Vucelic berbagi foto dirinya di belakang kemudi mobil sport mewah. Ia pun jadi kontroversi karena mengaitkan hubungan asmara dengan barang mewah.

Model berusia 32 tahun ini memegang kunci mobil Ferrari di tangan kirinya. “Kunci untuk hubungan yang sukses,” begitu keterangan yang ditulis Soraja di akun Instagramnya.

Soraja yang lahir di Serbia memang belum lama ini telah bertunangan dengan seorang pria Rusia kaya yang identitasnya dirahasiakannya. Foto kontroversi yang dibagikan kepada 341 ribu lebih pengikut di Instagramnya itu pun memicu banyak kritik.

Soraja Vuculic dikritik karena sebut kunci kesuksesan hubungan cinta lewat mobil mewahSoraja Vuculic dikritik karena sebut kunci kesuksesan hubungan cinta lewat mobil mewah Foto: Instagram @sorajavucelic

“Kunci untuk hubungan yang sukses adalah cinta,” kritik netizen.

“Maaf, tetapi Anda akan selalu jauh lebih murah daripada Ferrari,” tambah lainnya.

“Saya tidak tahu bagaimana hal-hal materi dapat membuat Anda bahagia dan menjadi ‘kunci’ Anda untuk hubungan yang sukses,” komentar netizen lainnya.

Soraja Vuculic dikritik karena sebut kunci kesuksesan hubungan cinta lewat mobil mewahSoraja Vuculic, mantan pacar Neymar dikritik karena sebut kunci kesuksesan hubungan cinta lewat mobil mewah Foto: Instagram @sorajavucelic

Soraja sendiri diketahui telah terjun di industri pemodelan lebih dari satu dekade lalu pada usia 19. Seperti dilansir Daily Star, Soraja dilaporkan berselingkuh dengan Paris St Germain dan bintang Brasil Neymar pada musim panas 2014. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close