Sepak Bola

Mane Mengamuk di Bangku Cadangan Liverpool, Salah Dituding

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Sadio Mane tertangkap kamera mengamuk di bangku cadangan usai ditarik ke luar pada laga Liga Inggris 2019/2020 Burnley menjamu Liverpool di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/8) malam waktu setempat. Mohamed Salah dituding menjadi penyebab Mane marah.

Skuat besutan Jurgen Klopp sendiri menang 3-0 atas Burnley dan Sadio Mane mencetak satu gol. Sebanyak dua gol lainnya tercipta karena gol bunuh diri Chris Wood dan gol Roberto Firmino assist dari Mohamed Salah.

Mane kemudian ditarik ke luar oleh Klopp digantikan Divock Origi pada menit ke-85, bersamaan dengan Firmino yang digantikan Xherdan Shaqiri.

Di bangku cadangan, Mane tampak mengamuk dan berteriak ke arah Klopp. Dalam tayangan video yang beredar di media sosial tersebut, James Milner mencoba menenangkan rekannya yang tengah marah.

Dilansir dari Daily Star, Mane diduga kesal dengan Salah sekitar satu menit sebelum dia ditarik ke luar. Komentator Sky Sports, Alan Smith, menduga pemain asal Senegal itu geram karena Salah enggan mengumpan bola kepadanya pada menit ke-84.

Pada menit tersebut, Salah memilih melepaskan tembakan di dalam kotak penalti Burnley yang kemudian meleset. Padahal, Mane berdiri bebas tanpa kawalan para bek tim tuan rumah.

“Saya pikir ini karena insiden beberapa saat sebelumnya,” ujar Smith dalam tayangan Sky Sports dikutip dari Daily Star.

Meski demikian, sejumlah fan Liverpool meragukan penjelasan Smith tersebut. Beberapa netizen pendukung The Reds menganggap kesimpulan Smith terlalu dangkal.

“Dia mungkin berteriak ke seseorang di bangku cadangan soal Salah tidak mengoper bola. Namun mengatakan karena alasan itu dia marah, sama sekali tak berdasar. Bagaimana bisa Smith mengatakan seperti itu?” tulis salah satu fan di akun Twitter.

Sepeti diwartakan CNNIndonesia, The Reds sendiri masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 12 poin dari empat laga. Posisi kedua ditempati Manchester City yang meraih 10 poin. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close