Sepak Bola

Manchester United Incar 3 Pemain Bintang Masa Depan ini

MANCHESTER, SENAYANPOST.com – Penampilan Manchester United pada awal musim ini masih belum terlihat meyakinkan. Mereka belum mampu menunjukkan performa yang konsisten.

Setan Merah saat ini menghuni peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Namun, mereka sudah tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen Liverpool.

United mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa mendongkrak performa Setan Merah. Namun, sejauh ini United belum bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Namun Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak akan tinggal diam. Solskjaer dikabarkan sudah menyusun daftar pemain yang diincar dan beberapa diantaranya berasal dari Inggris.

Berikut ini tiga pemain Inggris yang menjadi incaran Manchester United.

Jadon Sancho

Jadon Sancho tengah menikmati kesuksesan di Borussia Dortmund. Penampilan winger muda asal Inggris itu di Jerman sangat mengesankan.

Di Bundesliga musim lalu, Sancho membuat 34 penampilan dengan 12 gol dan 17 assist. Penampilan impresif sang pemain juga berlanjut pada musim ini setelah mencatatkan dua gol dan lima assist dari empat pertandingan.

Nama Sancho belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Dortmund tentu saja mematok harga yang tidak murah untuk sang pemain.

James Maddison

Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat Leicester musim lalu. Padahal, sang pemain baru bergabung dengan The Foxes pada musim lalu.

Di musim perdananya, Maddison langsung memberikan dampak yang besar dengan mengemas tujuh gol dan tujuh assist di Premier League.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah membuat sudah membuat dua assist dari lima laga di liga.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Maddison membuatnya dilirik oleh tim-tim papan atas Premier Leagie. Salah satu tim yang dirumorkan sangat tertarik memboyong Maddison adalah Manchester United.

Sean Longstaff

Gelandang Newcastle United tersebut sudah masuk dalam daftar belanja United bulan Juli lalu. Tetapi, pihak The Magpies enggan melepasnya.

Sean Longstaff merupakan pemain didikan akademi Newcastle. Pemain berusia 21 tahun itu membuat debut untuk tim senior Newcastle pada Desember 2018 di era kepemimpinan Rafael Benitez.

Longstaff memang tidak mencatatkan penampilan yang banyak bersama Newcastle pada musim lalu. Namun dari beberapa kali penampilannya, ia berhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer kepincut. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close