Manchester United Ajukan Tawaran Resmi, Siap-siap Bawa Pulang Ronaldo

Manchester United Ajukan Tawaran Resmi, Siap-siap Bawa Pulang Ronaldo
Cristiano Ronaldo

MANCHESTER, SENAYANPOST.com  – Manchester United telah mengajukan tawaran resmi kepada agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, untuk mendapatkan kembali jasa CR7, demikian laporan terbaru dari Daily Mail, Jumat (13/11/2020).

Beberapa pekan terakhir, nama Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepergian yang sensasional dari Juventus. 

Padahal pemain berpaspor Portugal itu masih terbilang produktif dan masih kuat dalam mencetak gol.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul keraguan apakah Juventus akan memperpanjangan kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut. Karena kontrak Cristiano Ronaldo bersama Bianconeri –julukan Juventus– sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Meski begitu, kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus bisa saja terjadi. Pasalnya saat ini, ia telah berusia 35 tahun dan kepindahannya ini bisa menjadi kesempatan terakhir untuknya bermain di liga kompetitif.

Tentu saja dengan kembalinya ke Man United akan menjadi sesuatu yang sangat menarik. Andai itu terjadi, maka Cristiano Ronaldo akan mengenang masa-masa kejayaannya ketika ia memulai karier emasnya di Old Trafford.

Meski begitu, kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Man United bukanlah hal baru. Faktanya, pada 2015, sang superstar itu pernah berbicara dengan sangat terbuka untuk kembali ke Old Trafford suatu hari nanti.

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok,” ungkap Ronaldo saat masih membela Madrid pada 2015, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (13/11/2020).

“Orang tahu saya suka Manchester United. Sangat menyenangkan di sana, mereka sangat mendukung saya. Saya sangat baik di sini di Madrid (saat masih menjadi pemain Madrid), tetapi di masa depan, tidak ada yang tahu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Kabar tentang Cristiano Ronaldo kembali ke Man United tentu akan menjadi hal yang menggembirakan untuk skuad Setan Merah. Karena Man United saat ini sangat kekurangan pemimpin sejati di lapangan.

Bahkan pelatih Man United saat ini yakni Ole Gunnar Solskjaer pernah mengungkapkan bahwa ia sangat bermimpi melatih Cristiano Ronaldo. Karena itu, Solskjaer bisa saja mewujudkan mimpinya itu jika Man United benar-benar berhasil membawa pulang Cristiano Ronaldo. (Jo)