Sepak Bola

Manchester City Kecewa, Kyle Walker Gelar Pesta Seks di Tengah Pandemi Corona

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Di tengah pandemi virus corona, pesepakbola Kyle Walker justru menggelar pesta seks. Tentu saja kelakukan pemain 29 tahun itu membuat Manchester City kecewa berat.

Laporan Walker menggelar pesta seks pertama kali diungkap The Sun.

Pemain Inggris itu menyewa dua wanita panggilan dengan bayaran 2.200 paun atau setara Rp 44,4 juta pada Selasa (31/3). Pesta seks berlangsung hingga Rabu (1/4).

Hari itu adalah ketika eks pemain Sheffield United dan Tottenham Hotspur tersebut membuat kampanye agar masyarakat mau berdiam diri di rumah selama pandemi virus corona.

Seperti dikutip dari Guardian, City kabarnya akan menggelar proses investigasi secara internal atas kelakukan Walker.

The Citizens menyoroti pelanggaran aturan karantina wilayah oleh Walker, sebab Inggris sedianya sudah memberlakukan karantina wilayah total sejak 23 Maret 2020.

“Manchester City mengetahui cerita di surat kabar tabloid terkait kehidupan pribadi Kyle Walker sehubungan dengan pelanggaran aturan karantina wilayah dan menjaga jarak di Inggris,” kata juru bicara City.

“Pesepakbola ada panutan global, sementara staf dan pemain berusaha mendukung usaha luar biasa NHS (petugas medis Inggris) dan pekerja spesifik lainnya yang sedang memerangi dampak virus corona covid-19, dengan cara yang bisa kami lakukan.”

“Perbuatan Kyle secara langsung bertentangan dengan upaya tersebut. Kami kecewa mendengar tuduhan tersebut, mencatat klarifikasi dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan proses disiplin secara internal,” demikian pernyataan klub.

Walker sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya. Ia menyadari kesalahannya setelah tidak bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat luas. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close