Mampu Bertahan di Era Sulit, FIFGROUP Raih Penghargaan

Mampu Bertahan di Era Sulit, FIFGROUP Raih Penghargaan

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI).

Penghargaan ini sebagai perusahaan yang mampu bertahan di era sulit, lebih agile dan menunjukkan excellent leadership di tahun 2020. 

Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka acara penghargaan dilakukan melalui sarana virtual pada Kamis (12/11/2020).

Rangkaian acara penghargaan tersebut diawali webinar dengan tema “Indonesia Economy & Financial Industry Outlook 2021" yang diikuti peserta dari seluruh penerima penghargaan serta tokoh dan pelaku industri.

Iconomics Research telah menilai dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan, 126 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology (fintech) di Indonesia dengan menggunakan lima pendekatan dalam menentukan perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi, diantaranya market domination, brand awareness, brand image, customer satisfaction dan social economy contribution.

Dalam acara ini FIFGROUP menerima penghargaan “Indonesia Financial Award 2020 (Millenials’ Choice)” dengan kategori Brand Awareness Award. Penghargaan ini diterima oleh Corporate Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy Tunjungan.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi suntikan semangat serta energi positif bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada konsumen di seluruh Indonesia melalui berbagai lini layanan kami,” terang Jerry. (Jo)