Malaysia Tangkap 10 WNI Terkait Pembunuhan

06:30
182
MALAYSIA TANGKAP WNI -- Sedikitnya 10 orang warga negara Indonesia (WNI) ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Mereka ditangkap dalam kasus pembunuhan seorang warga negara Malaysia.

JAKARTA, SENAYANPOST. com — Kabar kurang elok datang dari jiran kita Malaysia. Negeri itu menyatakan, telah menangkap 10 orang warga negara Indonesia (WNI), gegara pembunuhan.

Sedikitnya 10 orang warga negara Indonesia (WNI) ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Mereka ditangkap dalam kasus pembunuhan seorang warga negara Malaysia.

“Betul ada 10 WNI ditangkap oleh PDRM. Penangkapan terkait dengan tewasnya 1 warga negara Malaysia dan 1 WNI luka berat,” ujar Direktur PWNI-BHI Lalu Muhammad Iqbal, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Menurut Iqbal, saat ini proses investigasi masih berlangsung untuk mengetahui tersangka utama. KBRI Kuala Lumpur telah memoitor kasus ini sejak awal penangkapan dan terus berkomunikasi dengan otoritas setempat.

Meski begitu, Iqbal mengaku belum bisa memberikan informasi lebih banyak terkait kasus tersebut. “Belum bisa memberikan info lebih banyak karena otoritas Malaysia juga masih fokus mencari pelaku utama,” tuturnya. (WW)

Comments

comments