Bulu Tangkis

Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Lolos Perempatfinal

JAKARTA, SENAYANPOST.com –¬†Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Malaysia Masters 2020. Kepastian ini didapat setelah ganda putri Indonesia ini menaklukkan wakil tuan rumah, yakni Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20 dan 21-15.

Penampilan yang impresif memang mampu ditunjukkan Greysia/Apriyani saat tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis (9/1/2020) siang WIB. Pasangan unggulan kedelapan itu dapat memimpin di interval set pertama dengan skor 11-6.

Setelah interval, pertarungan menjadi kian sengit. Tan/Thinaah yang bangkit dapat mengejar ketertinggalannya dari Greysia/Apriyani.

Usaha Tan/Thinaah pun berbuah manis karena menghentikan laju positif Greysia/Apriyani dengan menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Ganda putri Malaysia bahkan sempat berbalik unggul menjadi 20-19.

Mendapati kondisi ini, Greysia/Apriyani tak menyerah. Peraih medali emas di SEA Games 2019 itu pun dapat mengubur harapan Tan/Thinaah untuk memetik kemenangan yang sudah di depan mata. Mereka berbalik unggul hingga akhirnya menyelesaikan laga set pertama dengan skor 22-20.

Di set kedua, laju Greysia/Apriyani untuk memetik angka demi angka menjadi kian mudah. Meski sempat kejar-kejaran angka di awal laga, mereka akhirnya bisa memimpin laga hingga menyentuh interval dengan skor 11-7.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close