MusikNasional

Malam Ini, Puluhan Artis PAPPRI Gelar Konser Sumpah Pemuda

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Puluhan artis yang tergabung dalam PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) dipastikan tampil dalam Konser Sumpah Pemuda yang digelar di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Rabu (31/10/2018) malam ini.

Mereka yang dipastikan tampil antara lain Once, Glenn Fredly, Jelly Tobing, Ermy Kulit, Obbie Messakh, Johan Untung, Ebbet G Ade, Tony Wenas, Delon serta sejumlah artis papan atas lainnya.

Ketua Bidang Humas dan Publikasi DPP PAPPRI, Bens Leo mengatakan bahwa Konser Sumpah Pemuda yang digelar DPP PAPPRI ini dimaksudkan untuk menggelorakan semangat persatuan nasional serta berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kita semua berkewajiban menjaga persatuan bangsa, kami para seniman turut berupaya menggelorakan semangat persatuan ini. Salah satunya dengan menggelar konser Sumpah Pemuda,” kata Bens Leo.

Disebutkan, rencananya konser ini juga diselingi penggalangan dana untuk membantu warga yang menjadi korban bencana alam di sejumlah daerah.

“Rencanya kita bikin penggalangan dana juga, nantinya kita salurkan ke beberapa lokasi korban bencana alam,” imbuhnya.

Khusus gempa di Donggala Palu, Sulteng, beberapa waktu lalu, Ketua DPP PAPPRI, AM Hendropriyono sudah mengirimkan belasan ton bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian.

“Beliau mengirimkan bantuan atas nama keluarga dan perusahaannya, nah kami juga sebagian sudah ada yang berpartisipasi secara individu. Dan dalam konser PAPPRI ini kami kembali berupaya mengumpulkan lagi dana untuk kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close