Film

Makin Seru, Gundala Rilis Trailer Terbaru

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gundala merilis trailer terbaru di channel YouTube Screenplay Films. Dilihat Minggu (21/7/2019), trailer sudah dinantikan lebih dari empat ribu netizen di akun YouTube studio tersebut sebelum dimulai.

Trailer berdurasi 2 menit ini memberi bocoran sedikit lebih banyak dari teaser sebelumnya. Sancaka (Abimana Aryasatya) tampak harus beradaptasi dengan kekuatan yang baru didapatnya.

“Saya bukan jagoan, aku juga enggak tahu gimana caranya tadi ngelawan mereka,” kata Sancaka dalam salah satu adegan.

Tak hanya itu, sosok Pengkor juga disorot lebih banyak, memberi bocoran betapa mengerikan karakter antagonis tersebut. Adegan laga pun mulai lebih banyak diperlihatkan.

Joko Anwar, sang sutradara, tampaknya juga membumbui film ini dengan humor yang akan menambah rasa di dalamnya.

Sebelumnya pada April 2019, Gundala merilis teaser yang mendapat sambutan positif dari warganet. Dalam teaser itu, Joko Anwar menyelipkan banyak easter eggs atau hal-hal tersembunyi yang membuat penonton penasaran. Mulai dari kekuatan Sancaka hingga kemunculan Awang kecil yang diduga akan berkaitan dengan karakter jagoan lain dalam payung Bumilangit, Godam.

Menariknya, dalam trailer baru ini, karakter Awang sepertinya punya porsi yang penting dalam kehidupan Sancaka kecil.

Gundala, jagoan Indonesia ciptaan Hasmi dicintai banyak penggemarnya sejak terbit tahun 1969 dalam bentuk komik. Film ini juga menampilkan aktor-aktor keren lain, seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Tanta Ginting, dan Bront Palarae.

Dengan jargon, “Karena negeri ini butuh patriot,” Gundala akan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Agustus mendatang.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close