Infotainment

Maia dan Keluarga Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Maia Estianty beserta seluruh keluarga dan karyawannya menjalani rapid test virus Corona di rumahnya, Selasa (7/4/2020). Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, Maia Estianty mengutarakan bahwa ia sempat gelisah saat hendak menjalani rapid test. Namun setelah diketahui hasilnya, istri Irawan Mussry ini menjadi tenang.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test Covid-19,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan videonya.

“Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19,” mantan istri Ahmad Dhani ini menyambung pernyataan.

Videonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang memamerkan hasil rapid test-nya. Ada pula Dul Jaelani yang sedang diambil darah serta Irwan Mussry yang berdiri di antara mereka.

Ia pun berterima kasih kepada sang suami yang telah menginisiasi rapid test di keluarganya. Pentolan Duo Maia ini berharap keluarganya selalu dalam keadaan sehat.

“Terima kasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus,” kata dia.

Maia Estianty pun tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Serta sadar untuk menerapkan physical distancing.

“Yang nggak bisa test, kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” ia mengakhiri

Sementara itu, di rumahnya saja, Maia Estianty juga selalu menerapkan physical distancing. Contohnya, keluarganya harus duduk dalam jarak aman dan menghindari sentuhan fisik. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close