Politik

Mahyudin Akhirnya Mundur dari Golkar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah melalui perenungan yang ukup panjang, akhirnya Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar H. Mahyudin mengunsurkan diri dari Golkar.

“Saya mengambil keputusan yang mungkin sangat menentukan arah karier politik saya. Sehingga pada pileg 2019 saya maju perseorangan melalui DPD RI,” demikian keterangan Wakil Ketua MPR RI itu, Jumat (30/3/2018).

Sebelumnya dia diminta Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk mundur sebagai Wakil Ketua MPR RI dan digantikan oleh Titiek Soeharto. Namun menolak, tapi akhirnya mundur.

“Saya loyal dan tetap menjadi kader partai Golkar yang telah membesarkan saya. Tapi, kini merasa banyak ide gagasan yang kurang sejalan dengan pengurus dan kebijakan partai,” ujarnya.

Baik terkait cita-cita partai, perjuangan kader, pemberantasan korupsi, dan lain-lain.

Karena itu Mahyudin akan mengambil langkah politik melalui jalur perseorangan,. “Saya ingin lebih memberikan kesempatan kepada kader-kader muda Golkar untuk berkompetisi dengan sehat,” tambahnya.

Karena itu dalam mengaktualisasikan perjuangan dan cita citanya, Mahyudin akan mencalonkan diri lewat jalur perseorangan, yaitu DPD RI.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kaltim, khususnya untuk tetap melanjutkan perjuangan. Saya mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga untuk sahabat yang mendukung selama ini,” katanya.

Khusus warga Sangatta, Kaltim bisa Mahyudin berharap bisa mengantarkan dukungan langsung, sekaligus bersilaturrahmi ke rumahnya.

“Insha Allah saya akan berada di Sangatta tgl 2 hingga 5 April di rumah Jalan Soekarno Hatta,” pungkas Mahyudin. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close