Mahindra U321 Pesaing Berat Innova Tepergok Uji Coba di Jalanan

Mahindra U321 Pesaing Berat Innova Tepergok Uji Coba di Jalanan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar terbaru datang dari pesaing Toyota Innova. Mobil itu kembali kepergok menjalani uji coba jelang peluncuran di jalan raya.

Mobil bernama Mahindra U321 itu terlihat ditutupi kamuflase tebal. Nampaknya mobil ini tengah menjalani tes jalan akhir di India. Demikian seperti dilansir GaadiWaadi, Selasa (24/7/2018).

Seperti telah digambarkan dalam render yang marak bertebaran di jagad maya, mobil yang akan dirilis di India itu menampilkan grill menarik, diapit lampu depan bi-beam. Mobil ini juga terlihat dibekali pelek alloy palang enam kembar.

Mahindra U321 akan menggunakan mesin diesel empat silinder turbocharged semua-baru berkapasitas 1,6 liter. Daya maksimumnya sekira 130 daya kuda. Mesin ini diharap datang dengan pengawinan transmisi manual enam-percepatan. Selain diesel, Mahindra telah menjanjikan opsi mesin bensin untuk ke depannya.

Mahindra U321 akan dikemas dengan fitur terbaik. Salah satunya adalah lampu LED, kontrol iklim otomatis, ventilasi udara belakang, kemudi multifungsi, sistem hiburan layar sentuh dengan navigasi satelit, dan masih banyak lagi.

Mahindra U321 kemungkinan akan datang dengan harga mulai sekitar 10 lakh atau setara Rp210 jutaan. Sedianya mobil ini akan menawarkan skema versi tujuh dan delapan kursi.