Peristiwa

Mabuk, Pemobil Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Andre Njotohusodo (51) tewas setelah ditabrak mobil Honda Brio yang dikemudikan Aurelia Margaretha (26) di Kompleks Lippo Karawaci, Kota Tangerang. Pelaku diketahui dalam keadaan mabuk saat berkendara.

“Pengemudi minum alkohol soju dan saat mengemudikan sambil main HP,” kata Kasat Lantas Kota Tangerang AKBP Agung Pitoyo dikutip dari detikcom, Rabu (1/4/2020).

Agung mengatakan saat itu pelaku habis bertemu dengan teman prianya di sebuah restoran Korea. Di sana, mereka minum beberapa botol soju.

“Terus, selesai makan, pulang. Dia bawa mobil sendiri dan temannya bawa mobil sendiri,” katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/3) sore di Jl Raya Kalimantan, Perumahan Lippo Karawaci, Cibodas, Tangerang. Kejadian itu bermula ketika mobil Honda Brio yang dikemudikan Aurelia melaju di Perumahan Lippo Karawaci.

Mendekati rumah No 816 Lippo Karawaci Utara, pada saat jalan agak menikung ke kanan, kendaraan Honda Brio hilang kendali ke kiri. Selanjutnya, mobil tersebut menabrak AN, yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Setelah itu, pelaku melaju ke depan dan kembali menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Dan setelah menabrak pohon, kendaraan Honda Brio berputar arah dengan posisi kepala menghadap ke lawan arah, yang berakibat pejalan kaki meninggal dunia di TKP.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close