Infotainment

Lupakan Justin Bieber, Gomez Buka Hati untuk Cinta Lain

JAKARTA, SENAYANPOST.com– Penyanyi Selena Gomez siap membuka hatinya untuk kehidupan percintaan barunya selepas patah hati dengan penyanyi Justin Bieber.

Setelah menikmati masa lajang, dara 26 tahun itu sudah ingin mencari cinta sejati yang mau berkomitmen jangka panjang. Itu diungkapkan seorang sumber dekat Gomez, yang menyebutnya sudah punya rencana melupakan Bieber dan bermasa depan tanpa mantan kekasihnya itu.

“Selena membuat dirinya jadi prioritas, ia ingin menjadi versi terbaik bagi dirinya sendiri supaya bisa menarik pasangan hidup yang tepat,” tambah sumber tersebut.

Sambil move on, pelantun I love You Like A Love Song itu menyibukkan diri dengan berkarya lebih giat. Menurut sumber, memfokuskan pikiran pada musik membuatnya melupakan Bieber.

“Menjadi kreatif dan mengerjakan seni selalu membuatnya merasa di tempat terbaik, jadi dia juga sangat fokus ke sana sekarang,” ujar sumber yang sama pada Hollywood Life.

Akhir pekan lalu Gomez bahkan sudah mulai mengerjakan video musik bersama Cardi B.

Selain berkarier, mantan pemain Barney & Friends itu juga menghabiskan waktu bersenang-senang dengan para sahabatnya. Ia pun terus menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Apalagi beberapa waktu lalu Gomez divonis penyakit lupus.

Penyakit autoimun itu bahkan memaksanya untuk melakukan transplantasi ginjal tahun lalu.

Dengan segala masalah hidup itu, Gomez ingin menjadi sehat, bahagia dan kuat agar saat pasangan hidupnya datang kelak, dirinya sudah berada pada keadaan yang baik.

Namun, bahkan teman-temannya pun mengakui itu tidak mudah.

Sumber dekat Gomez lagi-lagi bercerita, “Perubahan ini tentu tidak bisa dilakukan dalam semalam. Terkadang Selena masih harus berjuang menyingkirkan Justin dari pikirannya dan menghadapi kenyataan tentang pertunangan dadakannya dengan Hailey (Hailey Baldwin).”

Bisa dimaklumi jika Gomez merasa melupakan Bieber bukan perkara mudah. Pasangan yang kerap dijuluki ‘Jelena’ itu mulai berpacaran sejak 2011. Tujuh tahun mereka putus sambung.

Kedua pihak pun sempat ‘move on kilat’ di tengah drama cinta itu. Gomez sempat jatuh ke pelukan DJ Zedd (2015) dan penyanyi R&B The Weeknd (2017). Seakan berbalas-balasan, Bieber ikut gonta-ganti pasangan di tengah perjalanan, dari Sofia Richie (2016) hingga Baldwin.

Mengutip Hollywood Life, secara mengejutkan keduanya memutuskan bertunangan Juli lalu. Padahal sebelumnya, Bieber sempat kembali bersama Gomez selama beberapa bulan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close