Luna Maya Menanti Jodoh Mirip BTS Datang

Luna Maya Menanti Jodoh Mirip BTS Datang
Luna Maya

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Luna Maya merasa tahun 2020 sebagai tahun yang kurang menyenangkan. Hal itu tentu tak terlepas dari pandemi virus Corona yang membuat banyak rencana jadi terpaksa ditunda.

Luna merasa bahwa urusan percintaan juga jadi terganggu karena pandemi. Bahkan tahun 2020 dianggap Luna sebagai momen penuh nelangsa dan hambar.

"Doain ya, capek juga sih, soalnya lagi nelangsa nih, hambar tahun ini, nggak ada gairah," ungkap Luna saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Bintang film Sabrina itu juga mengungkapkan tipe pasangan hidup yang diinginkan. Luna mengaku sangat ingin memiliki pasangan hidup yang mirip dengan personil BTS.

"Saya tipenya kalau kamu lihat ini (Luna menunjukkan kuku yang dikutik bermotif BTS), saya tipenya yang begitu, tapi saya tahu itu adalah suatu hal yang mustahil, tap siapa tahu ya, Tuhan mau bekerja, dan kita nggak ada yang tahu," ujar Luna.

Selain itu Luna juga menjelaskan soal keinginan menyebarkan undangan pernikahan tahun ini. Luna berujar bahwa hal itu menjadi doa dan harapan yang ingin diwujudkan.

"Yah itu kan cita-cita, kan boleh dong punya harapan, kalau nggak kesampaian ya udah," tutup Luna.