Otomotif

Lulus Tes, Mobil Listrik Termungil Microlino 2.0 Bakal Mengaspal 2021

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Produsen mobil listrik asal Switzterland alias Swiss, Micro Mobility Systems,  bakal merilis Microlino 2.0 setelah lulus tes homologasi terakhir untuk memasuki pasar.

Saat ini, model ini sedang diperbarui dengan produksi Microlino 2.0, dengan berbagai perbaikan eksterior dan interior.

Paling penting adalah bagian atap yang lebih tinggi, untuk menyediakan lebih banyak ruang bagi pengguna. Jendela-jendelanya juga lebih tinggi sementara pilar-A lebih tipis sehingga visinya lebih jelas. Perbaikan kosmetik lainnya yang dilakukan termasuk strip LED depan dan belakang, gagang pintu tersembunyi dan cermin samping yang lebih kecil.

Tidak hanya penampilan roda yang berubah, roda belakang juga lebih lebar untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan. Di dalam, Anda dapat melihat panel instrumen digital baru, pencahayaan ambient LED dan setir yang dapat dilipat untuk memudahkan pengguna masuk dan keluar dari kendaraan.

Kursi yang terpasang pada mobil kecil ini juga telah dimodifikasi agar lebih nyaman dan ergonomis, sedangkan strip aluminium di dashboard dapat digunakan untuk menempatkan smartphone atau speaker portabel karena mobil tidak memiliki sistem hiburan.

Seperti dilansir dari Motor1, Minggu (8/3/2020), sebagai permulaan, Microlino 2.0 menggunakan motor listrik magnet-sinkron permanen yang 15% lebih efisien dan memiliki kekuatan lebih dari motor Microlino sebelumnya. Detailnya tidak diungkapkan tetapi dikatakan mencapai kecepatan maksimum 90 km / jam.

Motor listrik ini ditenagai oleh baterai 8 kWh atau 14,4 kWh, masing-masing berkemampuan masing-masing 125 km dan 200 km. Saat habis, baterai 8 kWh dapat diisi ulang dalam waktu empat jam menggunakan soket daya biasa di rumah. Microlino 2.0 telah menerima 17.000 pemesanan sebelum produksi pada tahun 2021.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close