Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana, Sidang Bakal Digelar 22 Juni

Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana, Sidang Bakal Digelar 22 Juni
Lulu Tobing

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga pesinetron Lulu Tobing bersama Bani Maulana Mulia. Perempuan bernama asli Lulu Luciana Tobing itu diketahui menggugat cerai suaminya.

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (17/6/2021).

Saat dikonfirmasi kepada Humas PA Jakarta Pusat, Abdullah, ia membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing. Abdullah menyampaikan bahwa Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Mulia sejak 18 Mei 2021 lalu.

"Dia sudah masuk perkaranya pada tanggal 18 Mei 2021 yaitu dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP," terang Abdullah.

Lantas apa penyebab bintang sinetron 'Tersanjung' itu menggugat cerai sang suami?

Menurut Abdullah, hal tersebut tidak bisa dijelaskan.

Ia pun menambahkan masalah itu sudah masuk ke materi persidangan dan tidak bisa dirincikan. "Intinya cuma gugatan cerai, jadi permasalahan detailnya kita tidak bisa jelaskan," kata Abdullah.

"Karena itu terkait dengan substansi perkara nanti di dalam persidangan."

"Jadi intinya Lulu Tobing atau Lulu Luciana menggugat suaminya untuk bercerai," bebernya.

Lebih lanjut, Abdullah menyebut sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Mulia telah berjalan dua kali. Sidang pertama pada 22 Mei 2021 dan sidang kedua pada 8 Juni 2021.

"Sidangnya baru dua kali, sidang pertama tanggal 22 Mei 2021, sidang kedua 8 Juni 2021," ujar Abdullah.

"Rencananya ada sidang ketiga tanggal 22 Juni 2021."

"Agendanya untuk sidang ketiga itu pembacaan gugatan," sambungnya.

Pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia sendiri terbilang masih seumur jagung. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup. Hanya keluarga dan teman-teman terdekat yang menghadiri pernikahan yang berlangsung di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Lulu Tobing sempat menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo sebelum menikah dengan Bani Mulia. Sayang, pernikahan mereka harus berahir pada 2016 setelah 10 tahun membina rumah tangga.