Olahraga

Lorenzo Impikan Punya Hotel di Bali

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jorge Lorenzo telah pensiun dari MotoGP. Untuk melengkapi kesempurnaan masa pensiunnya itu, pemilik tiga gelar juara MotoGP itu mengejar mimpi memiliki hotel atau resor di Bali.

Bali merupakan obsesi sang mantan pebalap Yamaha, Ducati, dan Honda tersebut. Beberapa kali mengunjunginya, Lorenzo mengaku langsung jatuh cinta dengan Pulau Dewata tersebut.

Kedatangannya di Bali beberapa waktu lalu juga bukan sekadar pelesiran merayakan masa-masa pensiun. Dengan tiket sekali jalan dari Spanyol, Lorenzo ingin lebih lama merasakan kehangatan Bali sembari mencari peluang bisnis.

“Kami sedang mencari peluang, baik di Ubud, atau wilayah lain. Tapi saya belum terlalu yakin. Jadi saya sedang mencari peluang,” kata Lorenzo dikutip dari CNN Indonesia, Rabu (24/11).

Dalam kesempatan itu, Lorenzo mengatakan membuka bisnis di Bali akan sangat sempurna karena dia sudah telanjur jatuh cinta dengan Pulau Dewata.

Hasrat membangun bisnis hotel atau resor di Bali bukan perkara yang terlalu sulit bagi Lorenzo. Selain modal, pebalap berjuluk X-Fuera itu juga memiliki sejumlah teman dekat di Bali.

“Saya punya teman yang tinggal di Bali dan meminta saya datang untuk berkunjung. Saya segera kemas barang-barang dan terbang hanya dua atau tiga hari setelah balapan MotoGP terakhir yang saya ikuti.”

“Destinasi pertama saya adalah Bali karena saya ingin berada di tengah terik matahari. Saya ingin berada di wilayah dengan satu cuaca, jadi saya pilih Bali,” terang Lorenzo.

Pebalap asal Spanyol itu tak ingin menyia-nyiakan peluang bisnis hotel atau resor di Bali, terutama ketika Indonesia menggelar MotoGP pada 2021. MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Mandalika, Pulau Lombok, yang bersebelahan dengan Pulau Bali.

Lorenzo memutuskan pensiun sebagai pebalap pada pengujung MotoGP 2019. Posisinya di Repsol Honda digantikan adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close