Selebriti

Lockdown di Italia Diperpanjang, Asmara Abigail Pasrah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penerapan kebijakan lockdown mengharuskan siapa pun tidak bisa meninggalkan suatu wilayah. Maju atau tidak mau, itu harus dipatuhi.

Kondisi itu juga dialami Asmara Abigail. Ia masih berada di Italia dan belum bisa pulang karena lockdown di sana diperpanjang.

“Jadi kalau mustinya lockdown sampe tanggal 3 April tapi diperpanjang sampe 13 April karena keadaan belum membaik,” kata Asmara Abigail di live Instagram Insertlive.

Namun pemerintah Italia juga memberikan toleransi kepada masyarakatnya. Seperti halnya mengajak anjing untuk berjalan-jalan di sekitar rumah.

“Nih aku kasih liat ada yang bawa anjing, (kalau jalan-jalan bawa anjing) boleh, karena anjingnya mesti jalan-jalan. Di sini banyak yang punya anjing kalo yang punya anjing masih boleh cuman nggak jauh-jauh, jadi mesti sekitar rumah,” bebernya.

Memang untuk kegiatan di sana menurut Asmara sangatlah dibatasi.

“Jadi di sini cuman boleh ke supermarket sama ke apotek tapi sama keadaan darurat, i dont know keadaan darurat seperti apalah ya pokoknya bukan main-main, jadi kalau kita mau jalan-jalan cari udara udah nggak boleh,” pungkasnya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close