Sepak Bola

Liverpool Alami Perpecahan Jelang Juara

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengakui ada perpecahan di antara pemain The Reds dalam perburuan Liga Inggris musim ini.

Liverpool memastikan gelar juara setelah Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea pada laga pekan lalu. Salah mengakui bahwa pemain-pemain Liverpool antusias menonton laga tersebut dan terjadi perbedaan pendapat.

“Sejumlah pemain ingin kami menang atas Manchester City dan hal itu yang memastikan kami memenangkan Liga Inggris. Namun ada sejumlah pemain yang menyatakan ingin memastikan kemenangan saat ini [laga Chelsea vs Manchester City] dan merayakan kemenangan bersama-sama,” ucap Salah dikutip dari Standard.


Namun Salah menyatakan pada akhirnya pemain-pemain Liverpool tetap bergembira ketika Chelsea sukses mencetak gol.

“Sungguh perasaan yang sulit dipercaya, ketika Chelsea mencetak satu gol, sungguh sebuah pesta yang luar biasa.”

“Kami berusaha mengatur jarak namun terkadang hal itu tak bekerja. Namun yang pasti kami berusaha melakukan itu,” kata Salah.

Pesta besar yang dilakukan pemain-pemain Liverpool itu berpengaruh pada penampilan mereka di laga lawan Manchester City. Dengan persiapan yang kurang maksimal, Liverpool kalah telak 0-4 dari Manchester City.

Meski sudah dipastikan jadi juara Liga Inggris, Liverpool masih bisa memecahkan sejumlah rekor di kompetisi ini termasuk rekor poin terbanyak dalam satu musim.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close