EventInfotainmentMusikSelebriti

Little Mix Tebarkan Black Magic Hingga ke Milan

Ajang-ajang tarik suara memang selalu dapat menyita perhatian banyak orang. Tidak heran jika ada banyak perlombaan serupa, baik di dalam negeri mau pun luar negeri. Acara tersebut juga kerap melahirkan penyanyi solo atau pun grup yang berkualitas dan menyemarakkan dunia entertain. Sebut saja dengan Little Mix yang akan membuat mata para lelaki langsung terpana.
Yup! Grup yang tergabung dalam manajemen milik Simon Cowell ini rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pendengar. Keempat wanita cantik tersebut dipertemukan dalam satu ajang yang sama, The X Factor di tahun 2011. Meskipun dijadikan dalam satu kelompok, rupanya penampilan dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thriwall makin memesona.
Simak saja salah stau hits Wings yang terdapat dalam album pertama, DNA. Lagu tersebut bahkan mampu menduduki peringkat pertama pada Euro Digital Songs, irish Singles Chart dan UK Singles Chart. Nah, bagi kamu yang mengaku sebagai Mixers, sebutan untuk para penggemar dari grup asal Inggris tersebut, jangan melewatkan The Get Weird Tour.
Konser yang mengenalkan lagu-lagu andalan di album ketiganya, Get Weird akan digelar di beberapa wilayah. Salah satunya adalah Milan yang akan diadakan pada 20 Juni mendatang. Salah satu hits dari kompilasi ini adalah Black Magic yang sangat eargasm. Selain itu, tiketnya dibandrol cukup terjangkau. Para Mixers bisa langsung mendapatkannya mulai dari Rp 400ribuan.
Maka dari itu, jangan sampai melewatkan kesempatan langsung menonton penampilan dari Little Mix. Segera dapatkan tiketnya sekarang juga melalui Viagogo. Salah satu laman penyedia tiket terbesar secara online yang akan memudahkanmu. Hanya dengan beberapa kali klik saja, tiket The Get Weird Tour sudah ada di genggaman.

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close