Transportasi

Lion Air Jakarta-Jambi Mendarat Darurat di Palembang

PALEMBANG, SENAYANPOST.com – Pesawat Lion Air JT 0600 rute Jakarta-Jambi mendarat darurat di Bandara SMB II Palembang, sekitar pukul 07.00 WIB. Penumpang dalam pesawat sempat panik dan saat ini masih terlantar menunggu penjelasan dari pihak maskapai.

“Saya itu berangkat Pukul 05.45 WIB dari Jakarta, tiba-tiba di dalam telinga terasa sakit dan saya berfikir pesawat akan mendarat. Selang berapa saat kemudian penumpang dikejutkan keluarnya selang oksigen tepat di atas kepala,” kata salah seorang penumpang, Saman saat dikonfirmasi, Minggu (1/4/2018).

Pesawat mendarat darurat sekitar Pukul 07.05 WIB di bandara SMB II Palembang. Seluruh penumpang panik dan langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri. Sampai saat ini belum ada informasi dari pihak maskapai terkait perjalanan lebih lanjut dan alasan pendaratan darurat.

“Sampai sekarang belum ada penjelasan dari maskapai, kami masih terlantar di bandara Palembang. Malahan tadi biaya tiket kami mau dikembalikan dan kami disuruh cari transportasi lain kalau mau lanjut ke Jambi,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, mayoritas penumpang melakukan penolakan biaya tiket dikembalikan. Sehingga pihak maskapai meminta penumpang untuk bersabar dan menunggu diberangkatkan sekitar Pukul 14.00 WIB.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close