Selebriti

Lindsay Lohan Kesal Masih Dianggap Gadis Dugem

JAKARTA, SENAYANPOST.com –– Aktris Lindsay Lohan jengkel karena masih kerap dianggap sebagai gadis pesta atau gadis dunia gemerlap (dugem).

Aktris Mean Girls ini menyebut, dirinya sudah tak lagi seperti Lohan yang dulu.

“Apa maksudnya (panggilan gadis dugem)?” kata Lohan dalam wawancara dengan Emirates Woman.

“Saya amat tidak nyaman dengan kata itu, ‘pesta’. Orang-orang masih terjebak di masa lalu, akan cerita-cerita yang pernah saya alami di Los Angeles. Dan saya membencinya. Itu semua bohong,” lanjut Lohan.

Namun menurut Lohan, semua rumor yang menyebutkan ia adalah penggila pesta justru membuat dia berpikir untuk membuka sebuah klub malam di Yunani.

“Saya pikir ‘apa yang paling membuat orang punya salah persepsi tentang saya?'” katanya.

“Mungkin itu karena saya terlalu sering pergi ke klub, jadinya saya pikir ‘baiklah, saya akan buka sendiri’. Dan kini saya tidak pernah pergi ke klub!” lanjut Lohan.

Mantan bintang cilik yang telah menetap di Dubai selama beberapa tahun terakhir itu juga mengatakan ia kini tengah menikmati kehidupan dirinya yang lebih privat di kota tersebut.

“Saya pindah ke sini untuk tujuan tersebut, saya tidak harus terlihat di mata publik sepanjang waktu atau mendiskusikan apa yang tengah saya kerjakan,” kata Lohan.

“Saya lebih banyak memiliki pekerjaan yang tuntas karena saya tidak harus bimbang dan berpikir berkali-kali dengan apa yang tengah saya kerjakan setiap waktu,” lanjutnya.

“Saya bekerja sepanjang waktu. Pikiran saya tak bisa berhenti,” katanya semangat.

Namun bukan berarti Lohan tak tahu gosip yang sedang beredar tentang dirinya. Ia mengaku masih kerap mendengar selentingan kabar yang beredar tentang dirinya walau tak lagi berada di Amerika Serikat. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close