Olahraga

Liga Nasional Voli 2019 Akan Diawali dari Yogyakarta

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Kompetisi bola voli tingkat nasional bertajuk Liga Voli Nasional (Proliga) 2019 akan diawali dari laga di Yogyakarta, 7-9 Desember mendatang di GOR Among Rogo.

Ketua Panitia Pertamina Proliga Dody Prasetya, Jumat di Yogyakarta mengatakan, persiapan pembukaan event ini sudah hampir selesai. Bahkan, jelasnya, koordinasi dengan berbagai pihak baik PBVSI pusat maupun daerah serta dengan jajaran keamanan juga sudah dilakukan.

Proliga 2019 sudah siap digelar,” katanya, Jumat (23/11/2018).

Kompetisi bola voli tingkat nasional ini akan diikuti enam tim putra dan enam tim putri, Tim putra yang akan tanding Jakarta Garuda, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Sidoarjo Aneka Gas Industri dan tuan rumah Pertamina Energi Jakarta.

Sedangkan tim putri, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, Bandung BJB Pakuan dan Jakarta BNI 46.

Chief de Mission Jakarta Pertamina Energi, Ageng Giriyono menambahkan dengan mengusung dua tim – putra dan putri – Pertamina membawa misi #SatukanGelarJuara yang bertujuan untuk meningkatkan stamina dan mental laga.

“Serta tak kalah penting adalah agar dapat menciptakan brand equity terhadap produk-produk Pertamina,” katanya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close