Sepak Bola

Liga Champions: Bek Barcelona Gerard Pique Tak Sabar ke Old Trafford

BARCELONA, SENAYANPOST.com – Sesuai hasil drawing perempat final Liga Champions, Manchester United (MU) berjumpa dengan Barcelona. Bek Barcelona, Gerard Pique sudah tidak sabar menghadapi laga ini.

Pique merupakan mantan pemain MU. Bek berusia 32 tahun itu mencatatkan 23 penampilan bersama Setan Merah, sebutan MU, pada 2004 hingga 2008.

Bersama MU, Pique memenangkan trofi Liga Champions pertama sepanjang kariernya. Ya, dia masuk dalam skuat Setan Merah kala memenangkan Liga Champions tahun 2008, sebelum memutuskan untuk hengkang ke Barcelona.

“Saya kembali ke rumah kedua saya (Old Trafford),” kata bek Timnas Spanyol itu melalui akun Twitter resminya.

Selain memenangkan Liga Champions bersama MU, Pique juga meraih gelar Liga Inggris dan FA Community Shield pada musim terakhirnya di Old Trafford Stadium.

Tak hanya Pique yang akan menjalani pertandingan nostalgia dalam laga MU vs Barcelona. Sebab, Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer juga punya memori manis dengan kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

Si Pembunuh Berwajah Bayi julukan Solskjaer- pernah menorehkan sejarah di kandang Barcelona pada 26 Mei 1999. Solskjaer adalah penentu kemenangan Man United di injury time babak kedua atas Bayern Munchen.

Golnya memastikan anak asuh Alex Ferguson membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tertinggal akibat tendangan bebas Mario Basler di menit keenam laga.

Jadwal Pertandingan

11 April 2019

02.00 WIB MU vs Barcelona

17 April 2019

02.00 WIB Barcelona vs MU

KOMENTAR
Tags
Show More
Close