Sepak Bola

Liga 1: PS Tira Merajut Asa, PSMS Medan di Ujung Tanduk

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Persaingan papan bawah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak semakin sengit. PS Tira berhasil menjaga asa mereka untuk lolos dari jerat degradasi setelah mengalahkan PSMS Medan 4-2.

Pada pertandingan pekan ke-33 ini bisa dikatakan menjadi partai hidup dan mati bagi PSG Tira. Pasalnya The Army saat ini berada di dasar klasemen, dan jika mereka kalah pada laga ini, maka mereka semakin dekat degradasi ke Liga 2 musim depan.

Bermain di Stadion Teladan sendiri tidak membuat The Army gentar. Sempat sama kuat di babak pertama, PS Tira langsung menekan dengan hattrick Aleksandr Rakic. Tuan rumah PSMS Medan mencoba membalas melalui dwigol Rahmat Hidayat, tetapi gol Dimas Drajad sukses memupuskan perlawanan tuan rumah.

Berkat hasil ini PS TIRA naik ke peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 39 poin. Mereka unggul 2 poin dari PSMS Medan yang saat ini menempati peringkat dasar klasemen.

Pada akhir pekan nanti ada lima tim yang akan mempertaruhkan nasib mereka untuk lolos dari jerat Degradasi. Ada nama Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Perseru Serui, PS Tira dan PSMS Medan yang akan berjuang hingga titik darah penghabisan pada laga ini.

Sriwijaya FC yang berada di peringkat 14 saat ini mengoleksi 39 poin, sama dengan Mitra Kukar, Perseru Serui, dan PS TIRA. Jadi semakin menarik untuk ditunggu siapa yang akan lolos dari jerat degradasi nanti.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close