Internasional

Lift Jatuh dari Lantai 40, Pria Ini Selamat

KHOVRINO, SENAYANPOST.com – Nyawa pria ini nyaris saja melayang. Sebuah lift yang dinaiki pria bernama Nikolai jatuh dari lantai 40 sebuah apartemen di Rusia. Nikolai saat itu sedang menuju kamarnya yang terletak di lantai 26 apartemen.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (6/7), lift yang ditumpanginya itu melesat ke atas dengan kecepatan tinggi hingga menabrak langit-langit gedung lantai 40.

Bukannya berhenti, lift yang sudah menabrak langit-langit gedung itu malah terjun bebas. Beruntung Nikolai segera menekan tombol darurat dan lift itu berhenti di lantai 20.

Meski selamat dari kejadian maut tersebut, punggung dan kaki pria itu terluka akibat lift terhempas ke lantai 20 yang mendadak berhenti.

Saat pintu lift di lantai 20 terbuka lebar, dengan segera Nikolai melangkah ke luar tanpa memikirkan cedera pada bagian tubuhnya itu.

Petugas apartemen yang mendengar kejadian itu langsung menghubungi pihak rumah sakit, meminta segera datang dan memberi pertolongan pada korban.

Menurut keterangan dari tim medis, insiden yang terjadi di Distrik Khovrino, wilayah utara Moskow, Rusia itu membuat Nikolai merasa trauma.

Pihak medis mengatakan Nikolai amat terguncang, ditambah lagi dengan luka di bagian punggung dan kaki. Hingga kini polisi di Rusia masih melakukan penyelidikan atas insiden malfungsi lift di sebuah apartemen itu. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close